Kesalah - kaprahan sejarah Indonesia

Senin, 17 Juni 2013
NGACO? TAPI KALAU SUDAH NATIONALIST MODE, PAUSE DULU DEH NGACONYA

 Indonesia, negeri seribu satu pulau yang terletak di antara Benua Asia dan Australia, serta diantara Samudera Pasifik dan Samudera Hindia, membuat Indonesia paling menonjol di Asia Tenggara... Negara ini merdeka pada tahun 1945 pada tanggal 17 bulan Agustus.... kali ini akan membahas kesalah kaprahan pada Sejarah Indonesia..

1. Menetapkan soeharto sebagai pahlawan
UPS.... lho? kenapa? iya... karena soeharto lah yang menggulingkan kekuasaan Soekarno secara biadab... disebut pahlawankah??? menjadikan Soekarno sebagai tahanan rumah. Hingga Orde Revolusioner hilang menjadi Orde Baru yang tidak memberikan kebebasan memberi aspirasi pada rakyatnya... merencanakan Kudeta dan mengkambing hitamkan G30S, menyunting pelajaran Pendidikan KewargaNegaraan, hingga menyesatkan sejarah hingga sekarang? PAHLAWAN MACAM APA ITU!!

2. Menantu dari pemimpin pembantaian PKI, sekarang menjadi Presiden RI
wah?? siapa? iya... tentu saja Susilo Bambang Yudhoyono, istrinya, Ani Yudhoyono merupakan anak dari Sarwo Edhie, pemimpin pembantaian PKI 1965..

3. Keenam Jendral tewas mengenaskan, disiksa dan dimasukkan ke sumur
Dokter Forensik yang mengotopsi jasad keenam jendral, mengatakan bahwa tidak ada tanda penyiksaan sama sekali, dan tidak ada satupun bagian tubuh yang dimutilasi. Belum saja hasilnya keluar, media sudah mengatakan bahwa mayat 6 jendral disiksa hingga mengenaskan. jadi? yang kita lihat di pelajaran Pendidikan KewargaNegaraan itu???

4. Surat Perintah Sebelas Maret
atau biasa disebut Supersemar, merupakan surat perintah yang dikeluarkan oleh Ir. Soekarno untuk Soeharto, surat itu digunakan untuk menghentikan keadaan yang mencekam dan membersihkan semua kerusakan yang terjadi, tapi yang terjadi??? malah pengalihan perintah kepresidenan?? thats WRONG!

Sekian.... itu yang gw ketahui dari banyak sumber....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar