WHATS NEW??

Minggu, 02 Juni 2013
hay pemirsah... masih ingat dong dengan gw... si Ilham Angga Saputra yang paling ngaco dan paling GOGON....

oke, setelah berganti nama dari ayampanggangblog menjadi NGACO GOGON BLOG, tema tetap, tidak ada yang berubah, hanya nama aja... oh iya... sekarang gw punya blog sahabat nih.... namanya bebekbodoh .... ceritanya si dia ini terinspirasi dari sebuah blog sang penulis terkenal Raditya Dika....

Dari isi blog nya... kita lihat, dia adalah newbie blogger alias pendatang baru, viewernya belum banyak, oleh karena itu, gw promote blognya di blog ini....

Kenalin, sang penulis blogger ini temen sebangku gw... **pantesan di promote** namanya Bazzama Muhammad Ridwan, umurnya 14 tahun... sehari - harinya adalah menjahili gw di kelas, **lupa gw kasih tau, kalo gw adalah anak bully, dan nama GOGON pun dari nama bully atau Labelling gw di kelas dan SATU SMP, oh god**...

Blognya super simple dengan tampilan yag sangat simple tanpa sedikitpun **engek**, bagus untuk orang yang koneksi internetnya lelet seperti gw... gw pake Smartfren AC682 Connex.... speednya juga kecil, cuma 20Kbps **diliat pas download file**.... malah jadi bahas speed internet gini...

dari postingannya, lumayan kok... cerita-ceritanya itu terinspirasi dari gw lho.... wkwkwk dan semua yang di postingnya selalu di runding dlu sm gw, "gon, menurutmu kalo gua posting bla bla bla, lucu nggak ya..." dan gw jawab aja "lu kan pinter ngelawak sih, yaudah posting aja apapun sesukamu"...

di salah satu postingannya, dia selalu cerita tentang gw, dan otomatis, gw akan selalu ceritain tentang dia... why not??

di posting pertamanya, TRIP TO JAKARTA, itu aslinya cerita gw lagi study Tour ke Jakarta 21 Desember 2012, waktu itu lagi Study Tour 3 hari.. dan study tour itu sangat melelahkan dan menyebabkan gw sakit satu MINGGU, oh god....

dan sekarang tentang NGACO blog nih,, dah lama gak posting menyebabkan semua pemirsah bingung kan? nah akhirnya sekarang posting lagi dengan sedikit gak nyambung, JUJUR AJA, PASTI KALIAN BINGUNG, SEBENERNYA BLOG INI POSTING RIWAYAT HIDUP, ATAU SOFTWARE SIH??,... NAH SEKARANG GW JAWAB "DUA-DUANYA, KARENA GW INGIN PUNYA BLOG YANG BEBAS, FREE, AND VARIOUS"...



TERIMAKASIH ATAS PERHATIAANYA PEMIRASAHHHHHH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar