AFTER MANY DAYS, MONTHS AND YEARS!!

Jumat, 15 Mei 2015
Hari ke hari terus dijalani
Sudah lama blog ini tak kuamati
lama gak ngepos di blog ini
kau kira aku sudah mati??!!

YOOO Whatzup!! kembali lagi bersama gue Ilham Angga, kali ini gue bakal ngomong tentang kelanjutan blogging gue...

Mulai sekarang, mulai bikin vLog, Video Blogging... Blogspot ini? tetep lanjut! kalo gue lagi ada mood bagus... jangan lupa doain gue biar bisa beli design baru sama domain, oke?

gue pindah? gak kok, cuma poligami double aja, karena lewat video itu rasanya lebih, Waw! Dan Greget!

Kalo lewat vLog, gue bisa ngomong lebih spontan daripada nulis kaya begini...

Sebenernya gue orangnye malesan, males ngetik lebih tepatnya.... karena gue pernah ngetest kecepatan ngetik gue hanya 40 wpm, 40 Kata/Menit.... speed ngetik bocah...

ini gue kasih linknye buat ke channel youtube gue yang masih newbie ini...

THIS IS IT!!!!
*TOREROREEEETTT
*JLEDARR!!!!

angg1231
YEAAAHH!!!

Silahkan nonton dulu trailernye diatas :v

Oh iya, pasti pas kalian cek di trailer itu ada gue lagi maen game, tapi gak ada di list youtube? Itu karena videonya sempet kehapus dan gue males upload lagi...

Kalo bikin video gaming itu mestinya game bagus,<<
kaya AC gitu, atau COD 4 keatas, atau BF3/4<<

ane udah jelasin disini kok...

lebih rincinya adalah... karena lepi gue masih AO722 dengan procie 1Ghz, dan VGA 256Mb doang, walaupun RAM dah 2GB...

gue sebut ini dengan era masa krisis... doain gue bisa dapet i3 sama VGA seGB... aamiin... jadi bisa bikin vid yang greget kaya Bayu Skak, atau Bang Arap, dsb


Sekian dari gue, jangan lupa subscribe, like and comment on my channel...
Seperti biasa! Salam Begal! Bye!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar