SENIN a.k.a MONDAY a.k.a BADDEST DAY FOR MY LIFE

Selasa, 19 Mei 2015
MONDAY
MONDAY
MONDAY
MONDAY
MONDAY BUTTER COOKIEEESS!!!





Kenapa gua segitunya benci hari senin?
Hari senin adalah hari urutan pertama dalam 1 minggu, dan bagi gua hari senin ini adalah...

HARI SIAL

 Hampir semua kesialan gua terjadi di hari Senin, lu pasti bakal bilang "it just a myth, dont trust the myth!"...

Ada aja sialnya, dimulai dari ketinggalan barang, dimarahin guru, sendirian, kecemplung, dan lain lain...

Dan kayanya bukan cuma gua yag benci hari senin, karena hari Senin itu terletak setelah hari Minggu, hari libur...
Dan ternyata, banyak orang terlambat ke sekolah atau tempat kerja di Hari Senin...

*Fuckin' Monday, Bloody Hell!

Sekian dari gua, seperti biasa...

#SalamBegal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar