APA DI DUNIA INI YANG GAK SUSAH!

Sabtu, 25 Juli 2015
Dear "F**K" Dhearrhea!

Kenalin, gua youtuber sejak 2011, dan disaat itu juga gua menjalankan blog ini. Itu channel juga pernah sempet meraih rekor sip untuk seorang pemula kaya gua, ribuan viewer di blog ini, puluhan ribu di video "Parodi Iklan Tokobagus". Dat was cool! for me. Sekarang viewersnya 30k.
Jadi headline dengan tag "parodi iklan" sama "parodi tokobagus", sampe direupload orang juga demi nyari viewer banyak kaya gua. Seluar biasa itu gua dulu yak.

Beda giliran sekarang, gua jalani lagi ini blog, gua jalanin lagi itu youtube. Gua rilis video setiap jum'at dan gua ngeblog tiap malem. Viewer bulan ini paling sepi. Kalo di Blog, cuma gak jauh dari 10 orang, oke youtube udah 103x view kali ini, di video ini.

Faktanya, gua pernah bikin channel youtube satu lagi, namanya "ilhamangga", waktu itu disalah satu vid di channel ini, gua upload react gua pas nonton anak sekolah berantem. Trus, keesokan hari setelah gua upload video berantem itu, muncul sebuah ask di ask.fm yang intinya mengatakan bahwa "upload video anak kecil berantem di youtube trus kamu komentarin itu gak baik, saya yakin kamu bisa buat buat video lebih bagus dari itu"

Gua beberapa jam sebelum munculnya tuh ask, gua juga udah kepikir mau balik lagi ke angg1231 yang udah sempet menyukseskan itu. Dan, jadilah sekarang...



Gua mulai kepingin jadi Youtuber ini dan tergiur dengan penghasilan pewdiepie, rezaoktovian a.k.a Arap, Bayu Moektito and the crew a.k.a Bayu Skak, Comedyshortsgamer, and his bro KSIolajidebt.

Kenapa gua gak telatenin dari dulu coba? kalo udah dari dulu, pas gua punya banyak temen dari SAMP, gua yakin sekarang gua udah road to 1000 subscriber! Dan bakal adem ayem sampe sekarang, tapi apalah daya, baru sekarang mampunya.

Gua terusin bikin video, gak peduli mau vid itu laku apa nggak, dan walaupun kalo gua minta request dan cuma 3 orang yang bicara, tapi tetep aja masih ada yang ngasih request kan? Semoga api kecil ini bisa nyulut ke yang laen dan gua bisa berdampingan bersama orang orang yang menginspirasi gua diatas...

Ternyata inilah waktunya buat ngerti kenapa ada istilah "Jangan menyerah sebelum menang" dan "kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda", gua juga udah ngerasain sekali betapa senengnya sukses walaupun sebentar. Dan kali ini gua mau mengembalikan kesuksesan itu!!!

Dan dari sini gua juga ngerti gimana sekelompok orang bisa bener bener kepala kita dijatohin dari lantai 7. Dimana awalnya kita snangat berambisi, trus ancur ditengah jalan. Dan sekelompok orang itu disebut "HATERS". Dulu gua gak ngerti dan gak percaya ada sekumpulan orang jahat kaya gitu.

Jadi yang mau gua bilang di post kali ini, kita semua harus optimis! Walaupun gua ini dulunya orang yang cepet pesimis dalam berusaha, dan pernah beberapa kali update status di FB untuk bunuh diri. Konyol kan? tapi itulah gua, anak laki cengeng payah nan pesimis, yang terbully.Percayalah kalo gua ini selalu jadi kandidat tertua di kelas, kadang kedua, kadang ketiga, kadang pertama. Gua lahir tahun 1998, sedangkan banyak yang suka ngebully gua itu orang orang yang bahkan lahirnya tahun 2000!

Dan juga sifat kekanakecilan gua yang suka ngeluh itu yang menjadi faktor pemicunya. Bahkan gua masih suka ngeluh dan nyesel nggak bisa dapet kesempatan, bahkan di postingan kali ini ada unsur keluhan. Semua yang gua post akhir akhir ini adalah apa yang ada di otak gua yang mungkin sebenernya otak sukses, tapi kehilangan kesempatan.

Maaf juga kalo akhir akhir ini di Instagram, dan socmed lainnnya gua suka ngomong kasar tanpa sensor, tapi kenapa youtube dan di blog ini malah disensor? karena gua ngerti pasti, sasarannya lebih ke orang yang gak suka ada kata kasar di video.

Terima kasih 46 subscriber yang sudah terkumpul sejak 2011, kalo aja waktu itu gua sering upload kaya sekarang, nasib gua udah beda. Terima kasih juga untuk Crew Tara Arts yang menyediakan media promotion dan sharing di Facebook.

Dan harapan gua di youtube ini, gua kepingin anak satu sekolah tau kalo gua ini Youtuber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar