FTV dan DRAMA KOLOSAL INDOSAIR ADALAH YANG TERBAIK DI DUNIA!!!

Jumat, 24 Juli 2015
So, lu perhatiin judulnya mungkin lu mau bilang "typo tuh nulis judulnya", nggak coy, bukan typo, sengaja begitu...

Soal FTV dan Drama Kolosal di stasiun TV satu itu (sebelumnya STCV), adalah FTV harian yang mengambil kisah kisah legenda di Indonesia dengan kultur suku yang kalo dibukuin bakal tebelnya semana gua gak tau.

Yang bikin ini populer karena talent atau pemerannya yang keren, muka sexy, beeeh... dan tentunya ANIMASINYA YANG BIKIN KEPALA PUSING!

Pergi ke kampung seberang, PAKE ELANG, KAKINYA TEMBUS! SOUND EFFECTNYA ITU, IT'S SO FU**ING COOL! Animasi yang bahkan sangat memaksa, memaksa sekali.

Kalo didenger denger, pas pemeran bicara suaranya lumayan keras, karena itu di dubbing lagi. Dan sekali lagi gua bilang, SOUND EFFECTNYA ITU, IT'S FU**ING KOOL BABY!

Dan mungkin untuk ngepas sama durasi yang ditentukan, biasanya sih dua jam lebih, dengan iklan sedikit, adegan adegannya sangatlah aneh. Yang pasti, karena ini di skenario oleh orang india, dan waktu itu film film India lagi trendnya, maka, lagu lagu india di Indonesianisasikan, IT' SO WEIRD, FREAK! Semua ceritanya lumayan banyak unsur Indianya. Setiap ada masalah, pemeran utama, atau pemeran yang terkena masalah itu bakal nyanyi, gua gak ngerti, tapi when i watching this, my sis was said "Hahaha, nontonnya begituan, kampungan banget". Inilah FTV Melodi Drama.

Ada juga yang model serial, karena waktu itu, STCV, Serial "Cinta Fitri" yang pemerannya Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini, bisa langgeng 7 Season! So mereka mereka yang suka bikin FTV Melodi Drama ini mengikuti jejak "Cinta Fitri". Keluarlah sinetron "JIHAN", still remember? maybe your mom always make you angry because your mom always tune that ass?

Tapi, semua itu mulai berakhir di antara penghujung 2012-2013, Keluar "Tutur Tinular", remake dari serial legenda jaman dulu kala, kalo kata nyokap, dulu di jaman nyokap, "Tutur Tinular" itu di radio, di dengarkan secara khidmat tentram layaknya mendengar pidato Pres. Soekarno. Dan juga "Ali Baba" ada lho, itu kan ceritanya di negeri ala Persia ke Arab dikit gitu, tapi kenapa di ceritanya ada orang India imigran gelap dan ceritanya ada militer belandanya.... WHAT THE HELL?! Begitu juga "Tutur Tinular", imigran gelap, pemerintahan pindah pindah, rumah pindah pindah, musuh pindah.... sampe sampe itulah yang menyebabkan berakhirnya era itu kyanya.

Sebenernya ada sesuatu yang bikin gak tahan, yaitu pemerannya. Sexy broooooo and siiiiis! Jenggotnya, weleh weleh, Senyumnya, beeeh! Dan jelas sekali peminatnya adalah CE2KUJU, CEwek CEwek KUrang maJU, yang tinggalnya di ujung dunia kota, dan Ibu ibu gendut, atau ibu ibu gosip, dan ibu ibu yang kepingin maju, lalu merasa dirinya maju.

Look at this
 





"Sexy kan guehhh?" CETAR MEMBAHANA! Dulu dia biasanya jadi pemeran ahli silat loh... sekarang dia di Iklan cat ATIVEX...


Noooo!!! Dia dulu biasanya jadi cewek sadis yang suka menindas, sekarang dia kyanya udah kaga ada lagi di TV, tapi mungkin dia lagi "Kuliah di luar negeri"

FAK YOU, NON! Kadang jadi cewek sadis, kadang jadi cewek protagonisnya Masya Allah kebangetan polos nan baiknya, dan juga, mukanya mirip temen gua, serius! Kyanya masih ada deh di TV, tapi kaga tau dimana.

Still remember this? Dia ini nih yang mau coba menyaingi Shireen Sungkar, but.....  now i never watch her at TV...

Huuuu, Kece Badaiiii!!! Biasanya jadi NICE GUY. Dia masih ada di stasiun TV .TEN lho guys.... Sering juga munculnya....

Dia ini dulu terakhir gua inget jadi penjahat sadis yang tersadis, hahahahahaha. Mirip om gue.... Demi Allah! tapi gua gak tau lagi dia dimana, dengan siapa, dan sedang berbuat apa.... Disini aku menunggumu dan bertanyaaaaaaaaaaa

"Imoeettz Khan Ghueeehhh", terakhir kali gua inget dia jadi pasangannye si cowok diatas yang mirip om gue tadi... Kaga tau lagi dah dimana, mungkin di TRAN TV, tapi gak pernah tune TV kesitu, jadi kaga tau... Jangan salah, dia ini juga artis cilik di Millenium 2000-an levelnya sedikit dibawah Agnes Monica dan Sherina gitu...



Sexy, cool, mulus, badannya yang sip. Favorit ibu ibu. Biasanya berperan jadi cowok cool, atau nice guy. Pernah juga jadi Beast, tapi mukanya baru muncul di menit menit terakhir.



Satu hal yang mau gua bilang setelah panjang lebar ngetik, gua ngetik sambil senyum senyum sendiri, agak ketawa ngikik, mengingat mereka yang cantik, yang ganteng, yang sexy, yang cool, yang kekar, kontras dengan cerita film yang payah, buduk, klasik nan kampungan ala india yang gak asik dan DISGUSTING!

Tapi dari sinilah gua kenal istilah "Siluman", "Raksasa", dan kadang jadi bahan bully di Social Media, bukan kadang sih, tapi sering, dan sampai hari ini! Soundtracknya yang itu itu aja, Haaa ho ha ha haaaaaaa, haaaaa, haaaaa hoo hooo oo hooooo....

Kangen pingin nonton lagi? Aaadaaaaa kok, tenang aja, di youtube masih ada kok!

Silahkan tuh, tunjukin ke nyokap lo yang cerewet kepingin acara beginian lagi...

Sekarang udah ada reinkarnasinya di TRAN TV, di channel biasa gua nonton Arnold Schwazenegger. Ada juga bintang Indosair lama, dan artis yang udah umum di Stasiun TV lainnya.

Tapi, semua berubah ketika GGS dan Manusia Harimau menyerang! GGS, dengan cerita vampir dan serigalanya ala Twilight Saga, dibuat jadi suatu cerita yang aneh, dan kaya EXCREMENT! atau Manusia Harimau yang dibuat untuk menyaingi GGS yang tadi gua bilang EXCREMENT! WHAT THE HELL IS THIS!!

Sebagai penutup, gua ucapin makasih banget yang udah ngebaca dari awal sampe kelar. Kenapa gua segininya, biasanya nggak lho? Nah, Jadi proses gua ngetik postingan ini, sampe jungkir balik nge-Hang dan Stuck beberapa kali. Dengan sabar gua hadapi (padahal sempet pencet power 5 Detik + Hampir banting laptop), akhirnya selesai pulalah ngetik gua ini...

Sekian dari gua, kalo ada salah mohon maaf...

Be Happy

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar